Jurnal ini

Jurnal Floratek ini merupakan wadah tempat para peneliti, staf pengajar, dan ahli-ahli pertanian menyebarkan hasil penelitiannya agar diketahui oleh khalayak ramai termasuk para mahasiswa, petani, dan peneliti lainnya. Wadah ini seyogianya dapat menjadi jembatan emas bagi mereka untuk berinteraksi dan saling membagi informasi. Suatu penelitian tidak akan banyak artinya apabila tidak diinformasikan kepada orang lain.

Jurnal ini terbit sebagai buah impian dan karya para dosen Jurusan Agroteknologi, Fakultas Pertanian, Unsyiah. Kami berharap, jurnal ini bisa terus menemui anda dan memberikan informasi yang berguna bagi pembaca. Syukur Alhamdulillah, sampai saat ini, kami masih terus tetap terbit setiap bulan April dan Oktober setiap tahunnya.

Jurnal ini terbuka bagi siapa saja yang ingin menyebarkan hasil penelitiannya di bidang agroteknologi. Tidak lain maksud kami agar jurnal ini dapat berperan dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat kita, khususnya para petani. Semoga usaha yang kecil ini menghasilkan buah yang besar. Aamiiin.

Redaksi

2 responses to this post.

  1. Posted by rivo on November 27, 2012 at 2:16 pm

    cara downloadnya gimana pak kok cuma sepotong-sepotong? tolong dikasih tau caranya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: